Monthly Archives: April 2011

Tokek narsis

Tokek, biasanya kalo dah dideketin dikit aja,, atau kalau liat ada manusia deketin dia biasanya langsung lari. Nah ni di rumah gue dalam sekali waktu ada 2 tokek nongol sekaligus, padahal biasanya susah dicari.  Udah gitu difoto close up gak mau lari lagi =,=a.

Kurang kerjaan banget ni ngambil gambar tokek,,,hehehehe

ada yang alergi ato jijik ma tokek??? hihihi ;D

Time to change everything, Goodbye memories

Memang kadang masa lalu selalu membayangi kita, entah manis entah pait,, selalu indah ketika di kenang. Namun kenyataannya adalah kita tidak bisa mengulangi yang sudah terjadi di masa lampau, yang ada adalah memperbaiki yang sudah ada saat ini.

Sulit memang sulit untukku saat ini untuk tidak membahas”nya” dalam otakku,, biar lidah sering berkata “tidak”,, tapi isi jiwa masih terus terngiang. Tapi hidup tetap harus berjalan, meski ada goresan, meski ada bekas yang tidak bisa dihapus. Memang tak bisa begitu saja meninggalkan semua, memang butuh proses. “Proses”,, satu kata ini yang sering sekali diucapkan ketika orang menghadapi masalah.

Yaaah,,, memang sulit,, memang butuh waktu lama. Tapi aku ingin sekarang mengubur semuanya. Maaf saya masih memiliki rasa, maaf masih sama seperti dulu, maaf membuat tidak nyaman,, tapi memang kjejujuran itu apa adanya. Saatnya mengemas segala dari masa lalu, maaf mengingkari janji yang pernah terucap, tapi bukankah sudah dihancurkan lebih dulu komitmen ini, jadi saya tidak salah kan?.

Dan saya selalu berucap maaf,, maaf,, maaf,, karena memang didalamnya rasa tidak berubah. Tapi memang ada yang harus diubah, menjadi lebih baik, menutupi luka, menyimpan bintang, menggapai matahari, dan mencium harumnya mawar.

*Good bye Memories*

Demi Cinta – Kerispatih

lagi seneng dengerin lagu ini,, dan 3 kalimat terakhir di refrennya dalem banget. Kereen..

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku,
Dan kubawa kau seperti diriku

Walau hati ini t’rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t’lah ku berikan
Juga semua kekuranganku

Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t’rima semua demi cinta

Jujur, aku tak kuasa,
Saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi,
Kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

Kerendahan Hati

Melihat keluh kesah seorang teman yang merasa dirinya tidak dianggap dan merasa sendirian padahal ia memiliki banyak teman, menjadi teringat ketika saya juga pernah merasakan hal itu. Mengganggap bahwa hidup ini tidak adil dan selalu menuntut jika ada keiinginan dan harapan kita tidak terkabul, terutama saat kehilangan hal yang sangat berharga dalam hidup kita. Dan saat itu juga ada 2 kata yang sangat luar biasa membangkitkan saya, kata itu adalah “Kerendahan Hati”.

2 buah kata yang jika benar-benar kita ilhami, akan menjadi sebuah semangat baru bahwa hidup ini adalah semua seturut kehendak Sang Pencipta. Kita manusia sering tidak bersyukur atas segala anugrah dari-Nya, selalu menuntut hal yang lebih, lebih dan lebih. Sering kali kita berpikir  bahwa apa yang kita katakan dan lakukan lebih baik dari apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain. dan dengan kerendahan hati kita bisa belajar untuk menghargai orang lain.

ketika dalam kondisi hampir emosi saya selalu mengingat pesan Ibu Teresa

  • “berbicaralah sedikit mungkin tentang diri sendiri”
  • “uruslah persoalan2 pribadi”
  • “hindari rasa ingin tahu” (kecuali pengetahuan menurut saya)
  • “jangan mencampuri urusan orang lain”
  • “terimalah pertentangan dengan kegembiraan”
  • “jangan memusatkan perhatian pada Read the rest of this entry

Insomnia

Tulisan ini bukan membahas tentang seluk beluk insomnia, kalau pengen tau deskripsinya klik aja link ini “insomnia“, disini gue cuma mau celoteh kagak penting.
Hah, udah 3 bulan ni pnyakit sialan melanda gue, sejak awal tahun 2011 gue jadi susah tidur. Sekarang kalo belum lebih dari jam 12 blm bsa ngrasain ngantuk (* ̄ . ̄)a
Padahal dulu jam 7 aje dah kpengen meluk guling mulu. Pa gara2 kebanyakan nikotin ye. “Hahaha ^^v”. Pa mungkin ni anugrah buat ngerjain Tugas Akhir, “tp malah kgak kepikiran -__-a”. Sekarang waktu tidur gue jd kacau, dah kayak kalong aje, malam buat beraktifitas pagi bt tidur.
Nah tu gol lagi “lha malah kgak nyambung”. Maklum begadang sambil liat quarter final champion league ni, madrid vs spurs.
Balik lagi ke topik, ehm paling bsk yg isa ngalahin madrid, barcelona, *halah jik rung nyambung thel!!*. Ra po2 lah, mung pngen skedar nyampah di blog wae ko.
Yang jelas jngan sampai ni penyakit berlanjut, michael jackson K.O awalnya gara2 insomnia jga.
Kurang kerjaan ni gathel, nulis blog jam segini, pake hape lg. Uwis lah, capek idung gue “hubungane??”. Sekian.. Hoaheem udah ngantuk. Selamat makaan. (・ω・)/